Jumat, 24 Januari 2014

Musyawarah Gugus Depan Pramuka SMP AL Kautsar Bandar Lampung


https://lh3.googleusercontent.com/-AxS779kQv0s/UuLWwYUr5HI/AAAAAAAAAPQ/_ey8OITnZEo/w776-h380-no/deni+berita+musyawarh+gudep.jpg     Satuan gerakan pramuka di SMP AL Kautsar bernama SATYA GINUNG DARMA atau biasa di sebut SIGMA,yang di bina oleh kaka Kismanto dan dibimbing oleh kaka Sri Purwaningsih yang sekaligus sebagai kepala SMP Al Kautsar Bandar Lampung.

    Musyawarah Gugus Depan (Mugus) merupakan pertemuan antara Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kepala Sekolah), Pembina dan Anggota Pramuka Penegak untuk membahas program kerja Ambalan Putra-Putri Wana Kencana tahun yang diadakan tahun  2007. dimana diharapkan program kerja Ambalan dapat di ikuti oleh gugus depan dilaksanakan secara berjenjang dan berkesinambungan.
Program kerja Ambalan putra-putri Wana Kencana tahun 2007 disusun berdasarkan skala prioritas dan merupakan program kerja jangka pendek yang disesuaikan dengan kalender pendidikan maupun nasional.
Untuk melaksanakan progja Ambalan tahun 2007/2008. Gugus depan mengajukan usulan kegiatan pramuka kepada ketua majelis pembimbing gugus depan (Ka.Mabigus) untuk mendapatkan dukungan anggaran sedangkan usulan kegiatan tidak disetujui tetap menjadi Progja 2007/2008 dengan anggaran diusahakan secara swadaya.

0 komentar:

Posting Komentar